Nulis Sak Isone: intermeso dikit :)

Senin, 25 April 2016

intermeso dikit :)

MINTA DUA GRATIS SATU

Anggaplah ada sebuah kota kecil, dimana kota kecil ada sebuah klinik yang melayani khusus gigi. semakin hari klinik kok semakin sepi saja. Adalah Pak Dokter sang pemilik klinik meminta kepada perawatnya untuk mencari ide agar klinik gigi menjadi ramai pasien. 
Seiring waktu berjalan sudah sebulan akhirnya si perawat mendapatkan ide yang di anggapnya cukup bagus. Dilaksanakanlah idenya, yaitu dengan memasang spanduk iklan dilapangan desa dimana klinik gigi itu berada.
Dengan penuh percaya diri dan bangga dia yakin idenya akan berhasil.

Setelah seminggu ide perawat melaksanakan idenya, ternyata klinik semakin tambah sepi, marahlah Pak Dokter gigi pemilik klinik itu. Dia panggil perawat itu, dan bertanyalah Pak Dokter padanya, "apa yang telah kau laksanakan perawat?"
Si perawat menjawab, "Maaf dokter saya punya ide yang bagus, saya pasang iklan berupa spanduk dilapangan desa." "Bagus,.. bagus.." kata pak dokter. Kemudian Dokter bertanya lagi,"lalu t ulisannya apa pada spanduk itu?" Si Perawat menjawab dengan santainya"Minta 2 gratis 1 dokter." "Maksudnya?" tanya pak dokter. "maksudnya, jika minta cabut gigi 2 buah, maka akan digratiskan cabut gigi satu lagi dok..." Jawab perawat itu.
Sang Dokter "^(&*(^%#()(^$)*^%#%$"... marahlah pak dokter.... apa daya nasi udah jadi bubur....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar